Header Ads

Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Probolinggo Kota Berikan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan Putri Muhammadiyah

 


Bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak virus Corona, Satlantas Polres Probolinggo Kota menyalurkan bantuan sosial dari Dirlantas Polda jatim kepada Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Probolinggo, Selasa (05/01/2021). Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Tavip Haryanto dengan didampingi anggota jajaran Satlantas Kota Probolinggo.

 

AKP Tavip menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bansos tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada penghuni panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Probolinggo yang merasakan dampak pandemic virus covid 19.

 

“Kami berharap bansos ini dapat membantu beban dari adik-adik penghuni panti asuhan putri ini. Kami juga mengharapkan dalam Kondisi seperti ini, adik-adik harus disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan melaksanakan 3M 1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan Serta Tidak Berkerumun).,” katanya.

 

Kasat menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan pemberian bansos tersebut dapat menciptakan hubungan baik antara Polri dengan warga masyarakat.

 

Usai pelaksanaan pembagian bansos kepada penghuni Panti Asuhan Putri Muhammadiyah, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bansos kepada warga yang tidak mampu di sekitar Jln. Brantas Kota Probolinggo

No comments