Header Ads

Bukan Membenci Tapi Kami Peduli

Tongas - Sejalan dengan Kebijakan pemerintah pusat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru yang sebelumnya dikenal dengan sebutan new normal, Kepolisian Sektor Tongas terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Kali ini Ps. Kanit binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Brigpol Hendra patroli dialogis dijalur pantura untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas dan pencegahan penularan covid-19, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (08/01/2021) pukul 21.00 WIB.

 

Kepada sejumlah masyarakat yang ditemuinya, Aipda Wahyu mengimbau untuk kedepannya tidak lagi ngumpul-ngumpul tanpa ada kepentingan, apalagi tidak memakai masker dan tidak saling menjaga jarak dengan yang lain.

 

"Kami sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan setiap selesai beraktivitas. Dan juga kami sampaikan ke masyarakat supaya jangan menganggap sepele terapkan protokoler kesehatan demi menjaga keselamatan diri kita sendiri." Kata Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam selain menjaga situasi kamtibmas dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokoler kesehatan setiap keluar rumah.

 

" Kita berharap, imbauan tersebut betul-betul dipahami mereka sehingga Penerapan adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan dengan baik sesuai harapan dan kedepanya lebih faham dan selalu menerapkan protokoler kesehatan 3M.” Tutup Kapolsek.

No comments