Header Ads

Sambang Kantor Kades, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota Brigpol Fringga Ryan Bersama Babinsa Koramil 0820/06 Sumberasih melaksanakan Sambang Kantor Desa Banjarsari Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo dalam rangka koordinasi dan berikan himbauan kamtibmas serta himbauan disiplin Prokes kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih, Rabu (13/01/2021).

 

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di Desa binaan.

 

Dalam kesempatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan kesadaran penuh yang merupakan kunci dari keberhasilan dalam menangani covid 19 wajib dimiliki oleh masing masing individu.

 

“Kami sampaikan seperti halnya Polisi Republik Indonesia, melalui pimpinan tertingginya hingga seluruh anggota Polri telah dengan sekuat tenaga menghimbau masyarakat guna menumbuh kembangkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan." Ungkap Brigpol Fringga Ryan.

 

Selain itu, keamanan serta kesehatan masyarakat adalah yang utama. Sekdes Rusdian mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kantor Desa dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi kemanan tetap terpelihara.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH. Menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,  tutup Kapolsek.

No comments