Header Ads

BBKTM Polsek Wonoasih Sosialisasikan Vaksin Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, dimasa Pandemi Covid 19 tak kenal lelah dalam mensosialisasikan penerimaan Vaksin Sinovac kepada masyarakat diwilayah hukum polsek wonoasih, rabu (13/01/2021).

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Bripka Joni menghimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan berita hoaks atau berita yg tidak benar terkait Vaksin Sinovac yang akan sudah didistribusikan ke beberapa daerah termasuk Jawa Timur.

 

"Kami himbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax yang beredar disosial media terutama tentang vaksin yang telah memiliki ijin dari BPOM dan sertifitat halal dari MUI." Ujar Bripka Joni.

 

Disela - sela kesibukannya Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H menyatakan telah mengintruksikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan 3 pilar yang berada diwilayah binaannya untuk memberikan edukasi tentang vaksin kepada masyarakat.

 

"Dengan sinergitas 3 pilar di tingkat kelurahan dan edukasi tentang vaksin yang disampikan kepada masyarakat diharapkan tidak terprovokasi berita hoax selain itu juga masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan." Kata Kompol Kuzaini, S.H.

No comments