Header Ads

Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Wonomerto Bersama Hasan Foundation Lepas Bibit Ikan

Wonomerto - Usai melaksanakan serangkaian acara bersama Hasan Foundation di KUA Wonomerto, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melepas ribuan ikan Lele Super di Kolam ketahanan pangan yang merupakan bantuan kepada KUA Wonomerto dari Hasan Foundation, Kamis (07/01/2021).

 

Penebaran bibit ikan jenis Lele super dilakukan di kolam belakang Kantor KUA Wonomerto guna mendukung ketahanan pangan Program mensejahterakan masyarakat khususnya bagi guru madrasah, lingkungan madrasah, pondok pesantren, dan organisasi lainnya di masa pandemi Covid-19.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono yang di wakili oleh Kanit Intelkam di saat pelepasan mengatakan ribuan bibit ikan ini merupakan bantuan dari Hasan Foundation yang saat ini dihadiri langsung oleh Ketua Hasan Foundation H. Zulmi Noor Hasani.

 

"Bibit ikan Lele Super sebanyak seribu ekor tersebut bisa membantu ketahanan pangan di kemudian hari. Meski dalam pandemi Covid 19 seperti ini kita tidak boleh menyerah dan terus maju untuk membentuk sebuah rakyat yang maju dan mandiri, " kata Aiptu Bambang. 

Ketua Hasan Foundation H. Zulmi Noor Hasani berharap hasil panen ikan selanjutnya mendapatkan hasil yang menggembirakan.

 

"Dan Kita ingin masyarakat tetap produktif ditengah pandemi Covid-19. Sebagaimana tujuan program ketahanan pangan yakni, masyarakat cukup pangan, sehat kampungnya, kuat masyarakatnya," pungkasnya.

 

No comments