Header Ads

Polsek Tongas Kembali Razia Prokes Dan Masih Kedapati Warga Tak Pakai Masker

Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang melaksanaan patroli dialogis dan razia prokes di pangkalan ojek Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Sabtu (9/1/2021).

 

Melonjaknya jumlah pasien yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah Kecamatan Tongas, membuat Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanyo, mengambil sikap tegas dengan memerintahkan Para Anggotanya terutama Bhabinkamtibmas melaksanakan razia prokes.

 

Lonjakan jumlah pasien positif di wilayah Kecamatan Tongas meningkat, oleh karena itu, atas taensi pimpinan akan terus digencarkan razia prokes dan tak pandang bulu akan menindak siapapun yang melanggar.

 

"Dengan tidak memakai masker kami berikan masker gratis dan untuk menyadarkan masyarakat agar selalu menggunakan masker selanjutnya, kami berikan sanksi berupa berjanji atau bersumpah untuk selalu menggunakan masker saat bekerja maupun keluar rumah dan menerapkan protokoler kesehatan." Imbuh Aipda Wahyu. 

 

Menurut Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto, masyarakat masih banyak yang belum tertib dalam menjalankan protokol kesehatan, ini terbukti masih adanya 2 orang yang terjaring tidak menggunakan masker saat dilaksanakan operasi yustisi oleh Aipda Wahyu dan Bripka Anang.

 

“Belum semuanya patuhi prokes, untuk menekan para pelanggar kita akan tingkatkan ops yustisi 3 kali pagi, siang dan malam hari, jangan kasih ruang kepada masyarakat yang melanggar. Sasaran untuk dilakukan razia prokes yaitu tempat-tempat yang sering di datangi masyarakat dan objek-objek vital.” Tegas Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

 

No comments