Header Ads

Pelayanan Pagi, Bentuk Dedikasi Polri Kepada Maysrakat

Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian di tengah aktifitas dipagi hari, utamanya pengguna jalan raya dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Brigpol guruh melaksanakan gatur lalin pengaturan arus lalu lintas di Simpang Empat Wonoasih Kota Probolinggo. Kamis (31/12).

 

"Sesuai Perintah dan arahan Kapolsek Wonoasih giat tersebut sebagai wujud pelayanan kelancaran aktivitas masyarakat pekerja dan masyarakat yang menyeberang menuju Pasar Wonoasih,” ucap Brigpol Guruh.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek wonoasih.

 

“Dengan menempatkan personil pada titik-titik poros pagi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya,” tuturnya.

 

No comments