Header Ads

Patroli Tiga Pilar, Petugas Tak Lupa Sampaikan Himbauan Prokes

Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota   Bersama 3 Pilar (TNI Dan Pol PP) Melaksanakan Pendisiplinan dan Himbauan Pencegahan Covid 19 dengan protokol kesehatan di Pasar Kronong Kec. Mayangan, Kota Probolinggo. Kamis (28/01/2021) pukul 09.00 WIB.

 

Dalam kesempatan ini personil Polsek Mayangan bergabung dengan anggota TNI dan Pol PP melakukan patroli kewilayahan serta memberikan himbauan kepada pedagang, dan pengunjung pasar untuk mentaati protokol kesehatan dengan 4M diantaranya wajib memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan air mengalir serta menghindari kerumunan.

 

"Hal tersebut sesuai arahan dari Kami agar personel Polsek Mayangan bersama 3 Pilar harus sering dan jangan bosan untuk mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran virus dan menerapan Protokol kesehatan Covid-19" ucap Kompol Bambang Ponco selaku Kapolsek Mayangan.

 

" Pemberian himbauan tersebut di lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan khususnya di wilayah hukum Polsek Mayangan" imbuh Kapolsek.

 

Pelaksanaan Pendisiplinan dan Himbauan Pencegahan Covid 19 menuju masyarakat bebas covid di pasar kronong tersebut sampai dengan selesai berlangsung aman dan tertib.

 

No comments