Header Ads

Patroli Penegakkan Protokol Kesehatan, Ini Yang Disampaikan Petugas

Polsek Tongas - Untuk antisipasi penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tongas, Polsek Tongas terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan.

 

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Ps. Kanit Sabhara Bripka Anang melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Jum'at (22/01/2021).

 

Patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat bebas dari penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tongas. Dalam menjaga kamtibmas supaya aman yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan ditempat yang aman.

 

"Kita sampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati, baik waspada dalam antisipasi tindak kejahatan maupun waspada dalam menjaga penularan Covid-19," kata Ps. Kanit Binmas Aipda Wahyu

 

Guna menjaga supaya terhindar dari harus tetap menerapkan 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak serta Tidak berkerumunan). Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

 

Sementara itu, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengungkapan bahwa kegiatan yang kita laksanakan semata-mata hanya memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam hal menjaga situasi kamtibmas serta penyebaran dari virus covid-19 yang setiap harinya meningkat.

 

“Kami memohon kepada masyarakat untuk selalu dan selalu mematuhi protokoler kesehatan utamanya 3M+1T yang sementara waktu bisa kita lakukan dalam menjaga diri kita dari penularan virus covid-19." Ungkap Bripka Anang.

No comments