Header Ads

Patroli Dialogis Polsek Tongas Sasar Obyek Vital

Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang melaksanakan Kegiatan patroli dialogis kepada Security dan para nasabah di PT. Pegadaian Tongas, Senin (11/01/2021)

 

Kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian Sektor Tongas dalam langkah-langkah menyampaikan imbauan kamtibmas sebagai wujud antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor)serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

"Selain melakukan imbauan kepada security dalam menjaga keamanan Pegadaian, Kami juga memberikan himbauan serta edukasi kepada para nasabah untuk selalu menerapakan protokoler kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan menjaga jarak antar nasabah guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19.” Ujar Aipda Wahyu.

 

Bripka Anang juga memberikan arahan kepada para security agar menyiapkan tempat mencuci tangan, memakai masker saat bekerja dan mengecek suhu tubuh nasabah yang ingin memasuki pegadaian.

 

"Pengecekan suhu badan dan memerintahkan bagi para nasabah untuk selalu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, serta melarang bagi masayarakat yang tidak memakai masker." Tambah Bripka Anang.

No comments