Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, 3 Pilar Sumberasih Sterilisasi Pemukiman Warga

Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota Brigpol Fringga Ryan melaksanakan monitoring penyemprotan Disinfektan di Warga Dusun Brak Rt.04 dan Rw. 03 Rw.01 Desa Banjarsari Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Senin (11/01/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Banjarsari, Bhabinkamtibmas Brigpol Fringga Ryan, Babinsa Koramil 0820/06 Sumberasih Serda Irwanto,  Staff Trantib dan Sat Pol PP Kec. Sumbersih,  Nakes Puskesmas Sumberasih,  dan Tim Satgas Gugus Tugas Ds. Banjarsari.

 

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kepolisian yang di tingkat Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari melaksankan monitoring penyemprotan disinfektan yang di laksanakan oleh Desa yaitu di rumah - rumah warga Dusun Brak Rt.04 dan Rw. 03 Rw.01 Desa Banjarsari Kec. Sumberasih untuk antisipasi penyebaran wabah Virus Corona.

 

“Kami himbau agar masayrakat tidak melaksanakan berkerumun dan jaga jarak dalam melaksanakan aktifitas sehari hari untuk memutus rantai penyebarana wabah Covid 19.” Terang Bhabinkamtibmas

 

Lebih lanjut tersebut Babinsa Serda Irawan Monitoring penyemprotan disinfektan dan memberikan Himbauan kepada masayarakat untuk menjaga jarak dalam kegiatan sehari hari untuk cegah penyebaran wabah virus corona, ujarnya.

 

 

No comments