Header Ads

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sambang Pemilik Toko Kelontong di Desa Patalan

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari melakukan patroli sambang warga binaannya di Dusun Krajan Desa Pagalan kecamatan Wonomerto, Selasa (05/01/2021) siang.

Dalam dialogisnya dengan pemilik toko kelontong, Bripka Anton Hari menitipkan himbauan dalam masa Pandemi Covid -19 agar selalu menjaga kebersihan serta menyediakan tempat cuci tangan untuk para pembeli.

“Sampaikan juga kepada para pembeli, agar mencuci tangan dahulu sebelum dan sesudah berbelanja agar tidak tertular maupun menularkan virus corona,” ujarnya kepada pemilik toko.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan bahwa giat sambang dilakukan secara rutin untuk menyampaikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutur Iptu Agus Wahyono.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis di pertokoan kelontong dengan warga desa Patalan kecamatan Wonomerto pada waktu siang hari yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Wonomerto Bripka Anton Hari merupakan bentuk kerjasama sinergitas antar warga masyarakat dengan anggota Polri lalu membuat aksi kejahatan dapat ditekan karena saling melengkapi informasi jika ada gangguan keamanan .

Diharapkan dengan kegiatan ini mampu memberikan hubungan Silaturohim yang erat dan saling membantu baik saran maupun informasi dengan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan wilayah desa,ungkap Kapolsek Wonomerto.

Kegiatan ini dilaksanakan ke seluruh wilayah hukum polsek Wonomerto oleh setiap anggota polisi, Sampai saat ini situasi wilayah hukum polsek Wonomerto kundusif aman tidak ada permasalahan apapun di desa binaannya,jelas Kapolsek Wonomerto.

No comments