Header Ads

Pengaturan Pagi Bentuk Pelayanan Polri kepada Masyarakat

 

Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan oleh masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Wonoasih.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Hendra melakukan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari, dimana aktivitas masyarakat pagi hari ini agak mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan masyarakat beraktifitas ke pasar, sabtu (16/1).

 

Kegiatan pengaturan pagi ini ditujukan pada titik-titik rawan, titik keramaian dan kemacetan di Pasar Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya masyarakat yang beraktifitas kepasar dengan menggunakan bahu jalan raya sehingga arus lalu lintas kurang begitu lancar.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H. mengatakan bahwa untuk penggelaran personil setiap hari bukan hal baru yang dilakukan, melainkan sudah menjadi program rutin di lakukan setiap hari.

 

"Pelayanan Kepolisian dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, Dengan demikian stabilitas kamtibmas diwilayah hukuh polsek wonoasih dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kompol Kuzaini, S.H.


No comments