Header Ads

Pandemi Belum Berakhir, Petugas Masih Dapati Warga Tak Gunakan Masker

Polsek Tongas -  Selasa, (12/01/2021), Pukul. 22.00 Wib, Patroli Dialogis Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Bripka Anang memberikan himbauan kepada warga agar patuhi langkah pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona covid 19.

 

Saat patroli petugas mendapati beberapa warga yang sedang nongkrong di Rest Area Tongas, Aipda Wahyu menyapa mereka serta menanyakan akan ada keperluan apa sampai malam larut sekarang ini masih berada diluaran. Dengan warga tersebut tidak menggunakan masker.

 

"Sekarang ini kan masa pandemi virus covid-19 jika keluar rumah diharuskan menggunakan masker dan salin menjaga jarak serta jika tidak mempunyai kepetingan yang mendadak diusahan di rumah saja tidak usah keluar rumah. Sebagai sanksi agar bapak dan mas kedepanya selelu memakai masker bapak dan mas harus berjanji memakai masker jika keluar rumah." Tutur Aipda Wahyu.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu menjelaskan bahwa ditekankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan tidak keluar runah jika sabgat penting. Dan kepada masyarakat diupayakan kedepanya mengikuti kebijakan-kebijakan pemerintah dalam mencegah adanya penularan virus covid-19 kepada masyarakat, tutup Kapolsek.

 

No comments