Header Ads

Kasat Binmas Kunjungi Guest House Dan Rumah Kost Di Kota Probolinggo, Ini Tujuannya

 


Pemberian binluh tentang protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota secara rutin. Binluh terus dilaksanakan dengan harapan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran virus covid 19.

 

Senin, (25/01/2021) pagi, kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami bersama dengan jajaran melaksanakan kegiatan pemberian himbauan protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada pemilik / pengelola rumah kost dan guest house Surya yang ada di wilayah hukum Polres.

 

“Tolong untuk penerapan protokol kesehatan benar-benar diperhatikan apabila ada tamu yang dating dari luar kota.” Terang AKP Retno

 

Kasat juga menghimbau kepada pemilik / pengelola rumah kost dan guest house Surya agar mencatat dan bila perlu memiliki  fotokopi indentitas dan nomor handphone dari penghuni kost guna mengantisipasi apabila terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Bila menerima tamu, agar betul - betul diseleksi. Dan pastikan tamu menaati protokol kesehatan pada saat menginap.”  Kata AKP Retno.

 

Setelah selesai di guest house Surya, kegiatan  binluh protokol kesehatan berlanjut ke Callysta Kost  Jl. Gubernur Suryo Kota Probolinggo dan Fifa Kost Jl. Letjen Sutoyo Kota Probolinggo.

No comments