Header Ads

Jelang Kedatangan Vaksin Covid 19, Polres Probolinggo Kota Datangi Kantor Dinas Kesehatan

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Kompol Hermawan Tjahyono melakukan peninjauan ke lokasi rencana tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Kantor Dinkes Kota Probolinggo Senin (25/01/2021) pagi.

 

Kabag bersama dengan PJU Polres ini ini melakukan pengecekan, juga dalam hal persiapan pengamanan tempat penyimpanan vaksin Covid-19, yang akan tiba di Kota Probolinggo dalam waktu dekat ini.

 

"Vaksin covid-19 yang akan diterima oleh Dinkes merupakan benda yang sangat vital karena, sehingga penting adanya pengamanan lokasi penyimpanan," katanya.

 

Kabag menyampaikan dalam hal ini juga pihaknya mulai mempersiapkan personel di sekitar Dinkes Kota Probolinggo tersebut sebagai langkah pengamanan.

 

"Kami juga akan mempersiapkan personil Polres  ntuk melaksanakan pengamanan di tempat penyimpanan vaksin Covid-19 ini," ucapnya.

 

Dalam kegiatan ini Kabag  juga melakukan peninjauan ke ruang penyimpanan vaksin untuk melihat kesiapan tempat yang akan dijadikan sebagai tempat penyimpanan vaksin covid-19.

 

"Tentu kita berharap dengan adanya pengamanan ini mendukung pemerintah dalam kelancaran kegiatan vaksinasi," pungkasnya.

 

No comments