Header Ads

Kapolsek Kademangan Dampingi Kunjungan Walikota Kepada Balita Di Kelurahan Triwung Lor

Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M bersama anggota Bhabinkamtibmas dampingi giat Monitoring kunjungan Walikota Probolingggo kepada balita yang menderita sakit cerebral palsy dan epilepsi (lemah otak dan ayan) di wilayah hukum Polsek kademangan.

 

Adapun giat monitoring kunjungan Walikota Probolingggo kepada balita dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2021sekira pukul 08.00 di rumah Sdr. Samsul Arifin Jl. Sukun RT 04 RW 01 Kel. Triwung Lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

 

Hadir dalam kegiatan monitoring tersebut diantaranya Walikota Probolinggo,

Direktur RSUD Moh.Shaleh, Kadinkes Kota Probolinggo, Camat Kademangan,

Kapolsek Kademangan Dan Danramil.

 

 

Kapolsek Kademangan mengatakan Bahwa dalam kegiatan kunjungan Walikota beserta 3 Pilar Kecamatan kepada balita yang sedang mengalami sakit cerebral palsy dan epilepsi (lemah otak dan ayan) adapun identitas balita bernama Muhamad Bakri yang berumur 2 tahun 8bln, dan mengidap penyakit tersebut sejak berusia 6 bulan, ucap Kapolsek.

 

Dalam giat tersebut walikota menyatakan bahwa Pemerintah sudah hadir sejak lama yaitu dari awal dengan fasilitas semenjak M.Bakri di bawa ke puskesmas hingga rumah sakit umum,bahkan oleh pihak RSUD M Bakri akan di rujuk ke RS.Malang namun orang tua dari M.Bakri tidak mau putranya di rujuk ke lawang dan akan membawa ke pengobatan alternatif, terang Walikota.

 

Di akhir kegiatan kepada Tribatanews, Kapolsek Kademangan menambahkan bahwa Kegiatan sambang yang dilakukan Direktur RSUD,Kadinkes dan 3 Pilar Kecamatan Kademangan.

 

“Selain penyerahan santunan berupa sembako dan asupan gizi kepada M.Bakri pemkot akan memfasilitasi pengobatan dengan menjemput M.Bakri 2x seminggu dengan Ambulan RSUD untuk pengobatan therapy di RSUD Moh.Shaleh." tutup Kapolsek.

 

No comments