Header Ads

Jalin Silaturahmi Anggota Polsek Sumberasih Sambang Tokoh Masyarakat Setempat

Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH melaksanakan sambang Tokoh masyarakat Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Senin (18/01/2021)

 

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas Polsek Sumberasih Bersama Anggota bertemu bertatap muka dengan Samsul Arifin (Sekdes Ds. Pesisir),  Haris Suprianto (Kasun Kenongo Ds. Pesisir) dan Sri Winarni (Bidan Ds. Pesisir) menyampaikan pesan agar selalu menggunakan masker setiap kali berada di luar rumah.

 

“Hal ini penting untuk mencegah penularan virus corona yang saat ini telah menjadi wabah di Indonesia.” Ujar Aiptu Andi Handoko

 

Aiptu Andi Handoko juga menghimbau tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat serta penerapan prokes lebih ketat, serta mengintensifkan himbaun kepada masyarakat prokes Covid19, memakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan serta menghindari kerumunan yang bisa menimbulkan  penularan covid19.

 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH mengatakan bahwa himbauan pencegahan penyebaran virus corona rajin disampaikan melalui Babinkamtibmas dan bersama Babinsanya setiap hari.

 

“Kami berharap dengan rajin menyampaikan himbauan ini, warga semakin memahami bagaimana cara mereka terhindar dari penularan virus corona, sehingga mereka aman dan tidak sampai terinfeksi virus tersebut.” Ujar Kapolsek Sumberasih.

 


No comments