Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas, Personil Polsek Sumberasih Patroli Area Perbankan

Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, anggota Polsek Sumberasih setiap saat melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah Kecamatan Sumberasih.

 

Siang ini anggota Polsek Sumberasih yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko S. H.bersama anggota jaga melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran perbankan,  pertokoan, perkantoran serta pemukiman penduduk untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Senin (18/01/2021).

 

Patroli kemudian singgah disalah satu bank yang ada di wilayah Kecamatan Sumberasih yaitu Bank Mandiri Bank BRI unit Sumberasih.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sumberasih dialogis dengan Satpam Bank BRI agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyasar nasabah maupun obyek bank.

 

“Kami imbau kepada satpam bank BRI agar selalu waspada situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta mencari kelengahan petugas,” ujar Aiptu Andi Handoko

 

Menurut Aiptu Andi Handoko kepekaan dan kepedulian Satpam Bank sangat berarti dalam rangka menjaga keamanan dilingkungan Bank BRI maupun sekitarnya.

 

“Apabila melihat orang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Sumberasih untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

 

Lebih lanjut Kanit Binmas Polsek Sumberasih tersebut juga menyampaikan imbauan kepada Nasabah Bank Mandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 sebagaimana yang tertuang dalam Impres Nomor 06 Tahun 2020.

 

“Masyarakat diminta selalu menerapkan 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas di tempat umum sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkasnya.

 


No comments