Header Ads

Jaga Imunitas, Polres Probolinggo Kota Gelar Senam Pagi Secara Rutin

 


Seperti biasanya, setiap hari personel Polres Probolinggo Kota menggelar olahraga pagi guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Rabu (06/01/2020) pagi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kasubbag Hukum Polres AKP Dwi Sucahyo, mengatakan bahwa selain menjaga kesehatan dan kebugaran meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal penyebaran Covid-19, olahraga ini juga sebagai sarana untuk menyegarkan pikiran ditengah kesibukan dalam memberikan pelayanan yang mantap kepada masyarakat.

 

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olah raga, usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar,” jelas AKP Dwo.

 

Masih menurut AKP Dwi, diharapkan melalui kegiatan olahraga bersama ini maka kesehatan dan kebugaran anggotanya akan senantiasa terjaga, sehingga selalu siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Tetap semangat, karena ada banyak manfaat yang diperoleh dari berolahraga.” pungkasnya.

 

No comments