Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Laksanakan Binluh Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Wonomerto - Dalam rangka meningkatkan kemitraan serta menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan perusahaan, Bhabinkamtibmas Desa Patalan Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Yanu Ardi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada karyawan Pabrik PT. Jawa Lilly Furniture pada saat jam pulang kerja di sebuah warung makan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Kamis, (07/01/2021) malam.

 

Adapun kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada karyawan perusahaan dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi.

 

 “Beberapa hal yang disampaikan peningkatan kewaspadaan terhadap lingkungan mulai dari pengecekan pada jam-jam rawan, termasuk pengawasan terhadap orang asing yang hendak bertamu di perusahaan ini. Serta selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid 19 untuk memutus rantai penularan Virus Corona.” Ungkap Bripka Yanu Ardi.

 

Selain itu, disampaikan pula pentingnya menjaga keselamatan dalam bekerja, dan menjaga kesehatan karena setiap harinya bermain dengan mesin dan bahan bahan kimia jangan lupa menggunakan masker semaksimal mungkin demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas akan melaksanakan sambang dan dialogis di desa binaannya dan secara aktif menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar senantiasa bisa menekan terjadinya pelanggaran maupun kejahatan, tutup Kapolsek Wonomerto.

 

No comments