Header Ads

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Patroli Dialogis Malam Hari


Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto Probolinggo Kota gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (11/01/2021) malam.

 

Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh Bripka Anton Hari dan Briptu Faizun melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Jerebeng Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Dalam kegiatan patrolinya Bripka Anton Hari juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga yang berjulan di sepanjang jalan Papandayan raya agar ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

 

“Dengan melakukan patroli dilogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya," pungkas Bripka Anton.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kesiap siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Wonomerto tetap aman dan kondusif.

 

"Dan juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Wonomerto," terang Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono.

No comments