Header Ads

Patroli Terminal, Begini Yang Disampaikan Pamit Binmas Polsek Kademangan

Panit binmas Polsek Kademangan polres probolinggo kota  Aipda Hedy dan Bhabinkamtibmas Kel. Triwung lor Bripka Herly  Bersama TNI Dan Petugas Terminal melaksanakan pendisiplinan dan himbauan pencegahan Covid 19 dengan protokol kesehatan ketat bertempat di Terminal Bayuangga Kec. Kademangan, Kota Probolinggo. Minggu (10/01/2021) pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Unit Binmas  Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota bergabung dengan anggota TNI melakukan patroli kewilayahan serta memberikan himbauan kepada pedagang, awak bus, dan penumpang.

"Kami himbau baik para pengemudi, penumpang bus agar mentaati protokol kesehatan dengan 4 M diantaranya wajib memakai masker , menjaga jarak ,sering mencuci tangan menggunakan air mengalir serta menghindari kerumunan ," terang Panit Binmas

Hal tersebut sesuai arahan dari Kapolsek kademangan Kompol  Soemardjo S.Pd., M.M agar personel Polsek Kademangan harus semangat dalam mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam penerapan Protokol kesehatan Covid-19.

"Pemberian himbauan tersebut di lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan khususnya di wilayah hukum polsek Kademangan," ungkap Kapolsek.

Pelaksanaan Pendisiplinan dan Himbauan Pencegahan Covid 19 menuju masyarakat bebas covid di Terminal  bayuangga sampai dengan selesai berlangsung aman dan terkendali.

No comments