Header Ads

Bhabinkamtibmas Sukabumi Mayangan Sambang Dan Sapa Warga KTS Batik Bremi

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripda M. Affi patroli sambang warga KTS Batik Bremi  Kel. Sukabumi Kec. Mayangan pada senin (18/01/2021) malam.

 

Kampung Tangguh Semeru yang bertujuan menjadikan masyarakatnya mandiri dan mampu untuk mengatasi segala masalah yang dihadapi selama masa pandemi Covid-19 baik ekonomi maupun sosial yang menjadi dampak akibat pandemi Covid-19 serta menjaga kemanan lingkungan tetap kondusif.

 

"Dengan adanya kampung tangguh, selain menjadikan masyarakatnya mandiri dan mampu untuk mengatasi segala masalah yang dihadapi selama masa pandemi Covid-19 baik ekonomi maupun sosial yang menjadi dampak namun kami harapkan warga agar tetap mengaktifkan keamanan di wilayahnya, salah satunya melaksanakan ronda". Ujar Bhabinkamtibmas Sukabumi. 

 

Istilah Lawan dan Cegah Covid-19 hanya akan menjadi sebatas selogan apabila masyarakatnya tidak menaati peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Kami selalu mengingatkan para anggota Bhabinkamtibmas kami untuk selalu bersama 3 Pilarnya untuk memajukan kampung tangguh" Ungkap Kompol Bambang Ponco selaku Kapolsek Mayangan.

 

Kampung Tangguh Semeru akan menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam menghadapai ancaman faktual Pandemi Covid-19 bahkan mungkin menjadi tulang punggung bangsa ini karena di masing-masing Kampung Tangguh Semeru dituntut untuk mampu kreatif dan berkontribusi langsung kepada warganya tanpa bantuan dari Pemerintah sekalipun.

 


No comments