Header Ads

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Wonomerto Tingkatkatkan Patroli Blue Light

Wonomerto - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Minggu (17/01/2021) dini hari.

 

Patroli blue light ini dilaksanakan secara continue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Wonomerto sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

 

Sasaran yang disambangi Patroli Blue Light meliputi daerah jalanan yang sepi, perkumpulan anak-anak muda hingga pertokoan dan juga permukiman penduduk tak luput dari patroli ini.

 

Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor), perang kelompok, balap liar ataupun tindak kejahatan lainnya.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

 

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup Kapolsek.


 

No comments