Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang dan Binluh Dengan Pedagang Kaki Lima (PKL)

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton melaksanakan sambang dan binluh dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sekitar Pasar Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Minggu (17/01/2021) pagi.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton dalam sambangnya selalu mengingatkan untuk selalu bersama sama ikut menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap selalu kondusif di wilayah Kelurahan dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan tidak di inginkan agar segera mungkin untuk melaporkan kepada Petugas kepolisian terdekat.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton juga menghimbau dan mengajak untuk bersama sama selalu mematuhi Portokol Kesehatan yang di terapkan oleh Pemerintah agar supaya dapat memutus penyebaran Covid-19.

 

Dengan cara selalu memakai masker dalam kegiatan apapun juga, menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir dan selalu ingat untuk jaga jarak dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru dan juga selalu menaruh tempat cuci tangan di depan Pintu masuk Rumah atau Tempat Keramaian dan tempat usaha.


 

No comments