Header Ads

Personil Polsek Tongas Laksanakan Pengaturan Pagi Pada Titik Keramaian

Tongas - Kamis, (14/01/2021) Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid melaksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Tradisional Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas.

 

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini Bripka Anang tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil di Pasar Bayeman juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan sepulang dari berbelanja, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan roda 2 dan roda 4.

 

"Sesuai tugas Polri untuk memberikan pelayan kepada masyarakat, Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan dan kecelakaan serta menjaga keselamatan bagi pengguna jalan kaki yang sehabis pulang dari pasar."Ujar Bripka Anang.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Sabhara Bripka Anang juga mrnyampaikan kepada para masyarakat dan juga para tukang becak untuk tetap menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dimana sekarang ini masih berada di masa pandemi virus covid-19.

 

"Sekarang masih berada di masa pandemi virus covid-19 dimohon kepada masyarakat, para pekerja dan pedanang untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah adanya penularan virus covid-19. Mari bersama-sama kita menjaga dari penularan virus corona." Pungkas Bripka Anang.

 

No comments