Header Ads

Tingkatkan Silaturahmi Dan Kekompakan, Kapolsek Sambang Kediaman Kades Setempat


Wonomerto - Polsek Wonomerto terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono terlihat kompak saat sambang Kades Desa Jrebeng Bpk. Nasir, hal ini bertujuan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid 19, Senin (21/12/2020) pukul 15.00 Wib.

 

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek bersama Kanit Binmas Bripka Adin dan KSPKT Aiptu Rusidi menemui Kades Jrebeng, di rumah Kades Jrebeng kompak berpincang untuk membahas kesiapan kampung tangguh.

 

Disela-sela waktu perbincangan Kapolsek Jombang menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah.

 

“Cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanitazer agar terhindar dari penyebaran Covid-19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker,” Ujar Kapolsek.

 

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kabupaten Probolinggo, jelasnya.

No comments