Header Ads

Tingkatkan Sadar Protokol Kesehatan, Tiga Pilar Tongas Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tongas - Penegakan disiplin kepada masyarakat untuk mentaati dan menerapkan protokoler kesehatan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama 3 Pilar kecamatan Tongas melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Lumbang Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Senin (07/12/20).

 

Tidakan Operasi Yustisi tidak ada henti-hentinya dilakukan bersama 3 pilar. Hal ini dilakukan untuk menyadarkan kepada masyarakat kecamatan Tongas dan para pengendara R2 dan R4 yang melintas agar mematuhi protokoler kesehatan.

 

"Kami mendapati 13 orang yang melanggar protokoler kesehatan diantaranya 11 tidak memakai masker dan 2 membawa tetapi tidak digunakan sambil memberikan sanksi, kami juga menjelaskan betapa pentingnya mematuhi protokoler kesehatan utamanya memakai masker." Pungkas Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas.

Selain itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang berada di mako Polsek Tongas turut memberikan tambahan arahan atas Operasi Yustisi yang di lakukan Ps. Kanit Binmas berserta 3 Pilar Kecamatan Tongas.

 

"Kegiatan Operasi Yustisi memang harus terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mana virus Covid-19 mulai meningkat angka penularanya. Mari kita bersama-sama saling menjaga dan berikhtiar dalam mencegah penularan virus Covid-19." Tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments