Header Ads

Tiga Pilar Kademangan Sambang Ponpes, Ini Yang Disampaiakan

Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan para Tokoh Agama, Tiga Pilar Kel. Kademangan melakukan kegiatan sambang silaturahmi bersama para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada diwilayah Kel. Kademangan. Kamis (30/12/20).

 

Kegiatan sambang silaturahmi 3 pilar Kelurahan Kademangan dilaksanakan oleh Bagus selaku Lurah Kademangan, Bripka Efendy, Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan, bersama Serka Sjamzuri, Babinsa Kel. Kademangan. Tiga Pilar Kel. Kademangan ini melakukan sambang silaturahmi kepada Gus Tajut  pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kel. Kademangan Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

 

Kegiatan sambang selain silaturahmi ini juga untuk menyampaikan Surat Edaran Walikota  tentang pelaksanaan kegiatan keagamaan hingga liburan tahun baru 2021  pada masa Pandemi Covid-19. Tiga pilar Kel Kademangan mengajak Gus Tajut untuk menghimbau dan menyampaikan para jamaah dan warga sekitar untuk tidak mengadakan acara apapun saat malam tahun baru, serta menghimbau para warga untuk tidak keluar rumah pada malam tahun baru, para warga disarankan untuk  tetap tenang dirumah untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Bripka efendi selaku BBKTM Kel. Kademangan saat kami temui di sela kesibukannya mengutarakan bahwa 3 pilar Kel. Kademangan melakukan giat silaturahmi kepada Tokoh Agama Gus Tajut selaku Pengasuh pondok pesantren.

 

“Kami sampaikan maklumat Kapolri dan Surat Edaran dari Bapak walikota Probolinggo perihal pelaksanaan kegiatan keagamaan dan tahun baru yang bertepatan pada masa Pandemi Covid-19. Untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19,” tegasnya.

 

Dengan adanya maklumat Kapolri Surat Edaran walikota  tersebut diharapkan para warga masyarakat dapat mengikuti himbauan Pemerintah dan penyebaran Virus Covid-19 dapat dicegah.

 

 

No comments