Header Ads

Tekan Penggunaan Knalpot Brong Pada Malam Tahun Baru, Begini Yang Disampaikan Kapolsek Wonoasih



Menjelang pergantian Tahun Baru 2021, Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota gencar melakukan patroli antisipasi dan himbauan bengkel motor di wilayah Kec. Wonoasih dan Kedopok Kota Probolinggo. Jum'at 18/12/20

 

Patroli antisipasi kiriminalitas dipimpin Ipda Heroe menghimbau agar para pemilik bengkel tidak membuat dan atau tidak melayani permintaan pemasangan knalpot brong, karena selain mengganggu orang lain juga sangat rentan memicu terjadinya gesekan dengan warga maupun antar pengendara motor lain di jalan.

 

“Kunjungan dan sosialisasi ini merupakan suatu bentuk himbauan kepada pemilik bengkel supaya pemilik bengkel tidak melayani pemasangan knalpot brong, hal ini sudah dilarang apalagi menjelang perayaan Tahun Baru 2021,” Jelas Ipda Heroe.

 

Ditemui dilokasi berbeda, Kapolsek Wonoasih Kompol kuzaini, SH mengungkapkan bahwa kami terus meminimalisir pelanggaran, selain himbauan kenalpot brong juga menghimbau untuk disiplin protokol kesehatan.

 

“Jauh jauh hari kita lakukan sosialisasi ini karena biasanya pada malam tahun baru anak muda biasanya bereuforia dengan konvoi yang tidak lepas dari bunyi bising knalpot brong, hal itu bisa menimbulkan keributan dan gangguan kamtibmas.” Tutup Kapolsek Wonoasih.

 

No comments