Header Ads

Personil Polsek Wonomerto Gelar Patroli Dan Razia Masker


Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto tak perna merasa lelah untuk menggelar razia masker di wilayah hukum Polsek Wonomerto terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pemerintah. kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah 3C dan menerapkan adaptasi kebiasaan  mencegah penyebaran virus-19. Jumat (18/12/2020) malam.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menjelaskan, selain melakukan razia dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Adapun sasaran kegiatan itu yakni warga masyarakat di Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

“Ini untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih menyadari perintah pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” katanya

 

Ia juga mengatakan, apabila ada warga yang tidak pakai masker akan diberikan sanksi seperti push up, menyanyi lagu kebangsaan dan lainnya.

 

“Upaya ini sebagai bentuk tindakan preventif guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

 

Dengan adanya razia ini diharapkan bisa Tumbuhnya kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yakni gunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak) guna mencegah penularan covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

No comments