Header Ads

Tekan Angka Penularan Covid-19, Tiga Pilar Tongas Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Tongas - Demi menjaga keselamatan dan menjaga masyarakat dari penularan virus covid-19, Petugas Gabungan 3 pilar Tongas lakukan Operasi Yusitis penegakan pendisiplinan protokoler kesehatan di AKR Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Senin (28/12/2020).

 

Setelah Hari natal dan menjelang Tahun Baru 2021 untuk mencegah adanya pertambahan pasien covid-19 Operasi Yustisi makin digencarkan agar masyarakat aman dan terhindar dari terpaparnya virus Covid-19.

 

Saat pelaksanakan Operasi Yustisi Ps. Kanit Binmas Polsem Tongas mengungkapakan bahwa, Operasi Yustisi kali ini menekan lonjakan peningkatan pasien positif Covid-19 dimana beberapa hari lalu diwilayah kabupaten probolinggo mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

 

“Kami bersama tim gabungan 3 pilar Kecamatan Tongas akan lebih meningkatkan Operasi Yustisi dan juga akan memberikan himbauan dan edukasi kepada masayarakat supaya Tahun Baru 2021 tidak mengadakan acara apapun yang dapat membuat kerumunan. Hal ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat supaya terhidar dari penyebaran virus Covid-19." Ungkap Aipda wahyu. 

Pada saat dijumpai di Mako Polsek Tongas, Iptu Gendut Wijayanto selaku Kapolsek Tongas juga memberikan tanggapan atas kegiatan operasi gabungan bersama 3 pilar Kecamatan Tongas dalam mencegah adanya penularan virus Covid-19.

 

"Setiap harinya kita lakukan Operasi Yustisi dan dilakukan dengan jam-jam yang ditentukan. Terutama menjelang tahun baru tidak menuntut kemungkian akan ada lonjakan kendaraan dan juga masyarakat yang akan berlibur,” tutup Kapolsek.

 

Dengan itu sasaran operasi yustisi harus dilakukan ditempat-tempat ramai yang digunakan masyarakat untuk beristirahat maupun berlibur. Dan juga himbauan harus terus dilakukan untuk memfahamkan masyatakat bahwa saat ini masih ada pandemi virus Covid-19.

 

No comments