Header Ads

Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes, Unit Patroli Polsek Mayangan Sapa Warga Dan Pedagang

Anggota Polsek Mayangan bertekad untuk selalu memberi rasa aman warga masyarakat menjelang pergantian Tahun Baru 2021. Adapun upaya yang dilaksanakan guna mewujudkan tekad tersebut adalah dengan meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

 

Seperti halnya pada pagi ini, Rabu (30/12/2020), saat anggota patroli Polsek Mayangan Bripka Figit dan Brigpol Zainal menemui  warga di wilayah hukum Polsek Mayangan yang sedang berjualan di pinggir jalan.

 

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar menjaga jarak dan selalu memakai masker saat di luar rumah guna cegah Covid-19.

 

“Himbauan ini akan terus digalakkan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, pentingnya mengingatkan satu sama lain agar masyarakat senantiasa sehat dengan cara menerapkan potokol kesehatan,” ucap Bripka Figit.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo saat ditemui Tim Tribrata News mengatakan bahwa segala upaya antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2021 akan terus digencarakan sesuai dengan isi Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota Probolinggo.

 

“Tak pandang bulu akan kami tindak tegas siapapun yang melanggar prokes atau bagi masyarakat yang merayakan Pergantian Tahun Baru dengan berkerumun atau mengundang massa,” ungkap Kapolsek.

 

No comments