Header Ads

Petugas Bhabinkamtibmas Berikan Teguran Lisan Kepada Pedagang Kaki Lima Yang Tidak Gunakan Masker

 

Wonomerto – Bertempat di Jl. Sukapura Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Anton dan rekannya Bripka Yanu mendatangi pedagang kaki lima serta memberikan teguran lisan di karenakan tidak menggunakan masker saat berjualan, Sabtu (05/12/2020).

 

Kedatangan Petugas Bhabinkamtibmas memberikan teguran lisan kepada pedagang kaki lima bertujuan untuk menyadarkan betapa bahanya Covid – 19 yang sedang terjadi saat ini.

 

Dalam Kesempatannya Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Anton mengatakan dirinya selaku petugas Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat setempat mengajak para pedagang kaki lima yang sedang menjual barang dagangannya agar selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker.

 

“Ini merupakan tempat terbuka yang ramai dengan pengunjung dan apabila kita sudah mengikuti anjuran pemerintah berarti kita membantu memutus penyebaran rantai Covid – 19 serta akan membangkitkan kembali ekonomi,” ujar Petugas Bhabinkamtibmas.

Petugas Bhabinkamtibmas juga menambahkan agar masyarakat semakin produktif ditengah Covid – 19 untuk masing – masing menjaga Kawasan lingkungannya dengan selalu memperhatikan kebersihan.

 

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan dilingkungan masing masing agar terhindar dari wabah penyakit,” tutup Petugaas Bhabinkamtibmas Bripka Anton.

 

Selain memberikan teguran lisan petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan masker secara gratis kepada para pedagang kaki lima.

 

No comments