Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Laksanakan Patroli Dialogis

Selalu aktif dalam meningkatkan keamanan wilayah, Kanit Patroli Polsek Wonosih Polres Probolinggo Kota Aiptu Sutopo melaksanakan patroli dialogis di Pasar Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Selasa (8/12)

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sutopo menyampaikan himbauan untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan pencucian tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

 

Disamping itu menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul , melaksanakan kegiatan Bersama, kegiatan Keagamaan yang melibatkan banyak orang serta melakukan pencucian tangan dengan air sabun dan Hand Zanitizer

 

"Untuk itu mari kita bersama sama untuk menjaga keselamatan diri, keluarga, mengingat penyebaran Virus Corona sangat riskan ,agar berhati hati dan waspada agar supaya tetap berada di rumah waspadai kedatangan masyarakat luar." Ujar Aiptu Sutopo

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonosih Kompol Kuzaini, Sh mengatakan bahwa patroli dialogis diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

 

“Dengan kehadiran Polri diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas maupun adanya keresahan masyarakat terhadap dampak Penyebaran Virus Corona.” Tegasnya.

 

No comments