Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga

 


Polres Probolinggo Kota membagikan masker gratis di GOR Kota Probolinggo. Ada ratusan masker yang dibagikan gratis kepada warga di lokasi, Sabtu (12/9/2020) pagi.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si. Acara pembagian masker melibatkan personel Kodim 0820 Probolinggo, Satpol PP serta instansi terkait.

 

Kegiatan ini digelar untuk mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, juga menghindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker.

 

"Kegiatan ini pun bertujuan melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker kepada masyarakat, para warga yang ngopi, pedagang, sopir dan pengendara ojol agar selalu memakai masker ketika keluar rumah," kata AKBP R.M Jauhari.

 

Dia berharap agar masyarakat, untuk memakai masker ketika keluar rumah. Polisi dan petugas gabungan akan memberi sanksi bagi yang tidak mengenakan masker.

 

"Selanjutnya untuk meminimalisir serta mencegah penyebaran wabah COVID-19 di seluruh Indonesia sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dengan mencanangkan giat 'Ayo Pakai Masker'," kata Kapolres.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres beserta rombongan juga melaksanakan penertiban warga sekitar yang tidak menggunakan masker dengan memberikan sanksi sosial serta denda sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

 

 

 

No comments