Header Ads

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Rumah Kepala Desa Lakukan Koordinasi Kamtibmas


Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto, Bripka Anton melaksanakan giat sambang ke rumah Bapak Asan Efendi Selaku kepala Desa Sumberkare Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo, Senin (07/12/2020).

 

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

 

“selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman juga menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 dalam wilayah Desa Sumberkare Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Bripka Anton.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan bahwa kegiatan personil Babinkamtibmas sambang merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya, tutup Kapolsek.

No comments