Header Ads

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan Covid – 19

 

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton dan Bripka Yanu melaksanakan sambang dengan warga di desa binaannya dan silaturahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan kamtibmas Cegah Covid-19, Jumat (02/12/2020).

 

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan.

 

Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada  warga masyarakat   untuk selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

 


 

Bripka Anton Hari  mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

 

“Selain itu dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Bripka Anton

 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah memerintahkan dan mengintruksikan kepada jajarannya untuk terus hadir ditengah tengah warga guna memberikan himbauan pada warga untuk patuh dan disiplin menjalankan himbauan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

 

“Dengan kedisiplinan warga yang patuh dan taat terhadap himbauan dari Pemerintah kita yakin akan dapat mencegah dan segera memutus rantai penyebaran Covid 19 sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti semula,” pungkas Itpu Agus Wahyono.

No comments