Header Ads

Peringati 6 Tahun Mengabdi, Polwan DTN 439 Polres Probolinggo Kota Datangi Panti Tresna Werda

 


Peringati enam tahun mengabdi, Polwan angkatan DTN 439 Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Panti Tresna Werda Kota Probolinggo, Jumat (18/12/2020) pagi.

 

Sejumlah Polwan angkatan DTN 439 tersebut membagikan paket sembako kepada penghuni panti Tresna Werda dan warga yang berada di Kota Probolinggo.

 

Perwakilan Polwan angkatan DTN 439 Polres Probolinggo Kota Briptu Mega Sasri P kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilakukan untuk memperingati pengabdian angkatan DTN 439 yang sudah berjalan selama 6 tahun.

 

Dikatakannya, bahwa tema yang diusung kali ini yaitu “solidarity, loyality dan integity” yang merupakan bahasa lain dari solidaritas, loyalitas dan integritas

 

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial dan membangun citra di lingkungan masyarakat bagi angkatan DTN 439 dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi organisasi Polri. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dari DTN 439 Polres probolinggo Kota untuk membantu warga kota Probolinggo yang sebagian besar terkena dampak dari pandemic covid 19 ini.

 

“Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini bisa memberikan manfaat bagi para penghuni panti asuhan maupun warga yang ada disekitar panti asuhan Tresna Werda ini.” Terang Briptu Mega

 

Dalam kegiatan ini sebanyak 10 paket sembako terdiri dari beras, mie instant, tepung terigu, gula dan minyak goreng dibagikan kepada masyarakat. Sedangkan 1 dos mie instant, 4kg telur, 15kg beras, gula 4kg di sumbangkan kepada Panti Tresna Werda.

 


No comments