Header Ads

Bangun Kedekatan Dengan Toga, BBKTM Kademangan Hadiri Giat Ponpes Roudhotul Muttaqin

Sebagai Bhabinkamtinmas merupakan tugasnya untuk selalu mendekatkan kan diri kepada masyarakat ,tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun tokoh lain yang berpengaruh terhadap lingkungan itu semua adalah demi menciptakan agar situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan yang mengikuti kegiatan Pondok Pesantren Roudhotul Muttaqin Kel. Triwung lor yaitu Kegiatan Majelis Dzikir dan Pengajian Peringatan Haul Syech Abdul Kadir Zaelani yg dilaksanakan Ds. Ngroto  Kec. Gubuk Kab. Purwodadi diikuti oleh pondok pondok lain yang di laksanakan secara virtual.Kamis (03/12/20).

 

Bripka Herly selaku Bhabinkamtinmas mengatakan bahwa dalam kegiatan masyarakat apapun  selaku Bhabinkamtibmas wajib hadir ditengah masyarakat, khususnya berbagai kegiatan masyarakat ditengah pandemi yang harus menjadi perhatian lebih dikarenakan segala kegiatan yang ada akan dibatasi.

 

“Kami himbau kepada tokoh agama dan para santri nya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya adalah 3 M ( mencuci tangan , menjaga jarak ,menggunakan masker ) seperti yang dilakukan saat ini." Terang bhabinkamtinmas



Ucapan terima kasih pun disampaikan dari pihak pondok karena Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan tak lupa memberikan himbauan-himbauan baik kamtibmas maupun terkait protokol kesehatan.

 

“Kami ucapkan terima kasih dan siap mendukung segala kebijakan Pemerintah dan tugas Polri kedepannya," Ucap Gus Ari selaku Pengasuh Pondok Roudhotul Muttaqin.

 

Di konfirmasi di tempat lain Kapolsek kademangan AKP Soemardjo S.Pd. M.M mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari Kepolisian.

 

“Polisi adalah profesi, namun dengan profesi ini kita bisa jadikan lumbung ibadah apabila kita melaksanakan dengan keikhlasan dan pengabdian penuh kepada masyarakat." Tutup Kapolsek Kademangan

No comments