Header Ads

Operasi Yustisi Tongas Sasar Titik Keramaian


Terus menekan penyebaran virus Covid 19, Jajaran Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi di titik-titik yang rawan keramaian.

 

Seperti yang terlihat di Pasar Bayeman Kecamatan Tongas Kab. Probolinggo. Petugas gabungan dari TNI Polri dan instansi terkait melaksanakan kegiatan operasi yustisi tersebut dengan menegur dan memberikan sanksi kepada warga yang masih tidak menggunakan masker.

 

"Kegiatan ini hampir setiap hari kita lakukan.Selain teguran dan sanksi, kita juga membagikan masker kepada warga yang masih tidak menggunakan masker saat berada diluar." Ucap PS. Kanit Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu

 

Bripka Wahyu menambahkan, selain memberikan teguran, dalam kegiatan ini petugas gabungan juga memberikan penyuluhan kepada warga tentang pentingnya penerapan prokes bagi warga untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Tongas.

 

"Selain menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan juga wajib dilaksanakan agar tidak tertular virus Covid 19 ini." Terang Ps. Kanit Binmas

 

No comments