Header Ads

Kapolsek Kademangan Pimpin Giat Anev Kinerja Anggota, Berikut Penekanannya


 

Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Kademangan Polres Probolinggo Kota setiap seminggu sekali mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, yang dilaksanakan di ruang mapolsek. Rabu (02/12).

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo, S.Pd.,M.Myang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja rutin seminggu sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

 

“Diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri,” ujar Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan diri, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam).

 

“Mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19 semoga tetap dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat” pungkasnya.

No comments