Header Ads

Perkuat Sinergitas, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Markas Yon Zipur 10/2 Kostrad Probolinggo

 


 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi Wakapolres Kompol Teguh Santoso serta Kasat Intel Iptu Teguh melakukan Silaturahmi ke Kompi B Yon Zipur 10 Kostrad Senin (01/12/2020) sore.

 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan, langsung disambut Komandan Kompi B Yon Zipur 10/2 Kostrad, Kapten Czi M. Faris Zein

 

Kapolres mengatakan kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan untuk membangun Sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI – Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

Kapolres silaturahminya ini juga menyampaikan merasa bangga dengan penyambutan Danyon Zipur 10/2  serta jajarannya. Selanjutnya Kapolres dalam hal ini juga mengajak jajaran Zipur 10/2 di masa pandemic ini untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

 

“Ini dilakukan semata-mata untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri akan tetap selalu bersinergi dalam hal apapun” terang AKBP R.M Jauhari

 

Sementara itu, Komandan Kompi B Yon Zipur 10/2 Kostrad, Kapten Czi M. Faris Zein mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Probolinggo ke mako zipur 10/2 Probolinggo.

 

“Selama ini, sinergitas jajaran TNI – Polri di wilayah hukum Polres Probolinggo kota sudah terjalin dengan baik. Semoga kedepan bisa semakin kuat.” Terang Kapten Faris.


No comments