Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas, Personil Polsek SUmberasih Laksanakan Patroli Pertokoan

Guna mencegah terjadinya Kriminalitas di Swalayan, Petugas patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli di Swalayan, Senin (30/11/2020)

 

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota yang dipimpin oleh Bripka Bagus S. melaksanakan Patroli bersama Anggota nya di swalayan wilayah Sumberasih guna antisipasi kriminalitas di era pandemi covid 19, tidak lupa sekaligus mengecek CCTV swalayan yang mengarah ketempat Parkir swalayan guna antisipasi kriminalitas Curat,  Curas dan Curanmor

 

Bripka Bagus S. selaku petugas patroli tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Swalayan supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas

 

“Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan serta patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19, “ucapnya.

 

Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto, S.H., membenarkan bahwa Anggota Polsek Sumberasih melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota.

 

“Guna cegah kriminalitas serta mengecek CCTV swalayan tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas juga terhadap Karyawan swalayan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas apabila terjadi tindak pidana segera lapor ke Polsek Sumberasih.” terangnya.

 

No comments