Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Pudjianto

 


Suasana duka sangat terasa mengiringi pemberangkatan jenazah almarhum Aiptu Pujdjianto, anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota. Almarhum meninggal dunia tadi malam setelah sempat dirawat di RSUD Bhayangkara Kota Surabaya karena sakit.

 

Upacara pemakaman digelar di rumah duka di Desa Sumurmati Kecamatan Sumebrasih, Kabupaten  Probolinggo Kota dengan Inspektur Upacara Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si., dan Komandan Upacara Ipda Rudy, Sabtu (12/12/2020).

 

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara militer tersebut antara lain pejabat utama Polres Probolinggo Kota, Kapolsek jajaran, perwira staf, serta perwakilan anggota Polres Probolinggo Kota.

 

“Polres Probolinggo Kota kehilangan putra terbaiknya. Saya selaku pribadi dan pimpinan beserta seluruh anggota mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya dan kepada keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan” ucap AKBP Jauhari.

 

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di kompek pemakaman umum Kelurahan Kebonsari Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tak ketinggalan, tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi proses pemakaman sebelum jenazah dikebumikan.

 

Sepanjang hidupnya, Almarhum Aiptu Pudjianto dikenal ulet dan tegas dalam bertugas. Dalam kesehariannya, Almarhum yang merupakan senior di lingkungan kerjanya juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, humoris dan tak pernah melakukan pelanggaran.

 

 

 

 

 

No comments