Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Himbau Warga Untuk Patuh Protokol Kesehatan

Wonomerto – Upaya meredam dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

 

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin bersama anggota kepada pengguna jalan desa Patalan kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Hal ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, Kegiatan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tetapi ini sudah di maknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama demi keselamatan bersama.

 

“Jaga jarak, Cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih”. Ungkap Kanit Binmas Bripka Adin.

 

Secara terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari menyampaikan bahwa, ” Sesuai himbauan dan instruksi pemerintah bahwa dalam situasi sekarang ini dalam suasana merebaknya penyebaran Corona (Covid-19) setiap warga atau setiap orang sudah wajib pakai masker baik kegiatan di rumah maupun di luar rumah selain itu cuci tangan dengan air mengalir serta diharapkan untuk tetap jaga jarak minimal 1 sampai dengan 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan yang sangat penting, sebaiknya tetap tinggal di rumah saja.” Ungkap Kapolsek.


No comments