Header Ads

Cek Inventaris Kendaraan Dan Senpi Dinas, Polres Probolinggo Kota Terima Supervisi Biro Log Polda Jatim

 


Polres Probolinggo Kota menerima Supervisi Birolog Polda Jatim pada hari Sabtu, (5/12/2020), Siang. Bertempat di Lapangan apel Mapolres, kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Gatot Soegeng Soesanto, S.H. bersama Tim Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, serta anggota logistik Polres Probolinggo Kota.

 

Saat Pengecekan, Ketua Tim Rolog Polda Jatim didampingi Wakapolres mengecek langsung dihadapan pemilik kendaraan dinas dengan rincian R 2  131 Unit, Randis R 4   44 Unit dan R 6    5 Unit. Sedangkan untuk senpi dinas, sejumlah 312 pucuk senpi genggam dan 105 pucuk senpi laras panjàng .

 

Ketua Tim Rolog Polda Jatim, juga menyampaikan arahan saat penngecekan ranmor dinas kepada anggota yang memegang ranmor dinas,  untuk selalu merawat kendaraan dinas dan selalu mengecek kelengkapan ranmor mulai lampu,  bell,  megaphone yang melekat dalam ranmor.

 

“Untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat kendaraan harus  dalam kondisi baik. Agar kendaraanya baik maka harus dilakukan perawatan secara berkala,” Pesan Ketua Tim Riksa kepada seluruh pemegang kendaraan Dinas.

 

Sementara itu, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, menambahkan pengecekan  untuk memastikan, apakah  kendaraan dinas yang dipegang oleh masing-masing anggota itu kondisinya masih layak atau tidak.

 

”Apalagi sebentar lagi ada gelaran Pilkada dan Operasi Lilin, maka dipastikan memerlukan kendaraan dalam kondisi prima,” Ucap Waka.

 

Dengan pengecekan ini, Wakapolres berharap semua kendaraan dinas Polres baik R2 maupun R4 dan R6 dalam kondisi baik. Ia juga meminta kepada seluruh pemegang kendaraan dan senpi agar dapat meningkatkan perawatanya untuk menunjang kegiatan tugas.

 

“Berdasarkan hasil pengecekan,  kendaraan dinas operasional  dalam keadaan baik,” Ujar Kompol Teguh.

 

No comments