Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Wonomerto Intensifkan Blue Light Patrol


Wonomerto - Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari anggota Patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota. Minggu malam, (27/12/2020).

 

Adapun Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka membirukan wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut anggota Patroli Polsek Wonomerto  juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono menuturkan bahwa “dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”, tutur Kapolsek Wonomerto.

No comments