Header Ads

Cegah Covid-19, Polsek Wonoasih Semprot Disinfektan Beberapa Titik Di Mapolsek


 

Anggota Polsek wonoasih bagian dari Polres probolinggo Kota dalam mencegah Covid -19 (Corona) rutin melaksanakan penyemprotan Disinfektan ruang kerja dan tempat pelayanan publik.

 

Nampak hal itu dilakukan Bripka Novas yang hari ini bertugas jaga, dalam pelaksanaannya menyasar lokasi / tempat yang dijadikan lokasi pelayanan publik dan ruangan kerja unit lainnya, Rabu (30/12).

 

Disamping penyemprotan disinfektan Polsek Abang juga sediakan westafel bagi Anggota maupun masyatakat untuk mencuci tangan dalam memutus jaringan Covid-19 dan juga penempatan Hand Sanitaezer dimasing unit sebelum masuk ruang kerja.

 

Disampaikan Bripka Novas mengatakan, Kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan satu langkah dalam mencegah Virus Corona yang menjadi atensi dari perintah saat ini .

 

Sebagai lokasi pelayananan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan personil Polsek Wonoasih Lakukan rutin penyemprotan disinfektan ruang dan tempat pelayanan.

 

Senada diungkapkan Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH bahwa Kami sudah tegaskan kepada personil setiap pergantian tugas lakukan penyemprotan disinfektan ,sebagai langkah dalam pencegahan virus corona,ujarnya.

No comments